Merasakan Sensasi Wisata Penuh Keseruan di Museum De Mata Trick Eye

Museum De Mata Trick Eye, bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu untuk menghabisakan masa liburan ataupun sekedar berkunjung pada akhir pekan. Bersiaplah untuk kesan unik di dalam museum ini. Hal yang paling akrab dengan museum satu ini adalah buyarnya konsentrasi siapa saja yang berkunjung karena suasana dan efek yang ditampilkan tidaklah membosankan. Konsep 3D dalam museum ini telah berhasil membuat pengunjung tertarik datang dan merasakan sensasi berada dalam dunia berbeda. Selain terkenal dengan nuansa uniknya, museum ini pun sangat hits di kalangan masyarakat luas. Bahkan sudah dikenal di mancanegara. Sangat sayang untuk kamu lewatkan saat berkunjung ke kota Yogyakarta.

Museum De Mata Trick Eye

Museum De Mata Trick Eye

Museum ini dikenal dengan nama Trick eye. Dari segi namanya saja tentu kita mengetahui bahwa ada unsur trik penglihatan sehingga semuanya terasa berbeda saat berada di dalam museum. Selain museum ini, ternyata masih ada museum lain yang masih satu kawasan dengannya. Museum yang dimaksud adalah museum patung. Lokasinya berada di jalan Veteran Umbulharjo, gedung XT Swuare Yogyakarta. Jika berbicara mengenai konsep, tentu saja museum ini punya gaya khas tersendiri. Ia memadukan kesenian modern dengan gaya tradisional khas kota Yogyakarta.

Akses Menuju Museum De Mata Trick Eye

Bagi kamu yang akan berkunjung ke museum ini tidak perlu khawatir soal akses keterjangkauannya. Tempatnya sangat strategis. Jika kamu berada di bandara Adi Sucipto Yogyakarta, maka kamu bisa langsung mengambil jalan Laksda Adi Sucipto dan dilanjutkan karah Yogyakarta kota. Setelahnya ambil jalan Veteran, maka kamu akan melewati kebun binatang Gembiraloka, di pertigaan besar langsung saja ambil belokan arah ke kanan menuju XT Square. lokasi persis De Mata Trick Eye Museum ini berada di gedung XT Square.

HargaTiket Masuk Museum De Mata Trick Eye

Adapun harga tiket masuk ke museum De Mata Trick Eye ini dibedakan berdasarkan hari. Untuk hari Senin hingga Jumat, pada pukul 10.00 sampai 15.00 WIB, harga tiket De Mata senilai tiga puluh ribu rupiah, tiket De Arca senilau tiga puluh lima ribu rupiah dan tiket terusan senilai sembilan puluh ribu rupiah.  Sedangkan pada hari yang sama, pukul 15.00 sampai dengan 22.00 harga tiket De Mata senilai empat puluh ribu rupuan, De Arca lima puluh ribu rupuah, dan tiket terusan senilai seratus ribu rupiah.  Untuk akhir pekan, harga tiketnya juga berbeda. Sabtu, Minggu serta hari libur besar, pada pukul 10.00 hingga 22.00 tiket De Mata senilai lima puluh ribu rupiah, De Arca senilai enam puluh ribu rupiah dan terusan senilai seratus ribu rupiah.

Aktivitas di Museum De Mata Trick Eye

Tentu beragam aktivitas menarik sudah menanti kamu di museum De Mata Trick Eye ini. Bukan hanya menyaksikan beragam karya seni yang mampu menyulap pandangan, kamu juga bisa melakukan pengambilan foto-foto keren disini. Kesan 3D yang ditampilkan oleh museum memang mampu membuat siapa saja yang berkunjung merasa betah berlama-lama. Tentu satu jepretan saja dirasa masih kurang. Namun tetap diingat bahwa saat melakukan pengambilan foto, lokasi atau angle nya haruslah tepat. Ini semua dilakukan agar kesan 3D yang diharapkan benar-benar muncul. Jika sudah benar, maka bersiaplah melihat hasil yang begitu memukau.

Demikianlah  informasi mengenai destinasi Museum De Mata Eye Trick, mulai dari akses menuju lokasi, harga tiket masuk hingga aktivitas yang bisa dilakukan disana. Jika tertarik, maka sudah saatnya kamu mempersiapkan diri dan juga kamera ya. Jangan lupa mengajak sanak keluarga maupun teman agar keseruan disana bertambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *